Saturday, December 03, 2022
Home > Berita > Rayakan Kemenangan Atas Argentina, Hari Rabu Arab Saudi Liburkan Seluruh Pegawai dan Pelajar

Rayakan Kemenangan Atas Argentina, Hari Rabu Arab Saudi Liburkan Seluruh Pegawai dan Pelajar

Maskapai penerbangan Saudi Arabian Airlines meluncurkan penerbangan antar-jemput dalam satu hari dari Arab Saudi ke Qatar. (FotoL Arab News)

Mimbar-Rakyat.com (Riyadh) – Kerajaan Arab Saudi memutuskan hari Raru (23/11) sebagai hari libur nasional bagi seluruh karyawan dan pelajar di Arab Saudi untuk merayakan kesuksesan kesebelasan negara itu yang berhasil mempermalukan Argentina 2-1, di penyisihan grup C Piala Dunia, di Doha, Qatar.

Arab news.com melaporkan, Rabu menjadi hari libur bagi seluruh karyawan dan pelajar di Arab Saudi untuk merayakan kemenangan kesebelasan Arab Saudi atas Argentina.

Antusias masyarakat Arab Saudi terhadap Piala Dunia di Qatar didukung oleh maskapai penerbangan kerajaan tersebut, Saudi Arabian Airlines (Saudia) yang meluncurkan penerbangan antar-jemput dari Arab Saudi ke Qatar.

Penerbangan yang baru diluncurkan ini menawarkan layanan perjalanan yang nyaman bagi penggemar sepak bola yang menghadiri pertandingan Piala Dunia FIFA Qatar 2022, lapor kantor berita Arab Saudi, SPA.

Pendukung tim Sajudi dapat merencanakan perjalanan satu hari hanya dengan tas jinjing dari Riyadh, Jeddah, dan Dammam ke Doha tanpa harus memesan akomodasi semalam.

Saat check-in, boarding pass keberangkatan dan pulang akan diberikan kepada wisatawan yang menggunakan layanan antar-jemput pada hari yang sama, terlepas dari durasi antara kedua penerbangan.

Sebelumnya, Saudia telah mengumumkan bahwa penerbangan shuttle akan lepas landas dari terminal tiga dan empat di Bandara Internasional King Khalid di Riyadh; terminal haji di Bandara Internasional King Abdulaziz di Jeddah; dan Bandara Internasional King Fahd di Dammam.

Maskapai Arab Saudi akan terus menawarkan enam penerbangan reguler setiap hari ke Bandara Internasional Hamad di Doha, dengan tiga penerbangan dari Riyadh dan tiga dari Jeddah.

Untuk memesan dan naik pesawat ulang-alik dan penerbangan terjadwal, semua pelancong harus menunjukkan kartu Hayya mereka, yang merupakan prasyarat untuk memasuki Qatar dan mengakses tempat-tempat Piala Dunia.***(edy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru