Thursday, January 27, 2022
Home > Berita > Ratusan Pelajar SD Antusias Ikuti Lomba Lari Marathon Kodim 0615/Kuningan

Ratusan Pelajar SD Antusias Ikuti Lomba Lari Marathon Kodim 0615/Kuningan

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Ratusan pelajar SD mengikuti Lomba Lari Marathon 4 Km Kodim 0615/Kuningan di Lapangan Stadion Mashud Wisnu Saputra, Sabtu (4/12/2021).

Rata – rata para lelajar tersebut berusia di bawah 10 tahun, nampak antusias mengikuti lomba tersebut. “Peserta lari dibagi menjadi 4 gelombang. Dengan masing – masing gelombang 50 orang peserta dan mengelilingi lapangan sebanyak 10 kali putaran,” ujar Dandim 0615/Kng Letkol Czi David Nainggolan.

Dikatakan Letkol Czi Nainggolan LLM 4 Km ini diadakan untuk memperingati HUT Kodim 0615/KNG yang ke-58 Tahun 2021. “Ini adalah momen kita bersama. Harapannya ada yang berhasil suatu saat pada perlombaan yang lebih bergengsi lagi dan tingkat yang lebih baik pula,” sambungnya.

Seluruh pelajar akan mendapatkan hadiah sedangkan hadiah pertama hingga ketiga akan mendapatkan masing masing 1 unit sepeda. Serta 2 unit sepeda lainnya sebagai doorprize.

“Semua doorprise ini partisipasi dari semua masyarakat Kabupaten Kuningan. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungannya,” ucapnya.

Pihaknya berharap dengan adanya LLM 4 Km, bisa meningkatkan semangat generasi muda agar menjadi lebih baik di masa mendatang. ” Kalianlah generasi penerus yang akan memegang tongkat estafet kepemimpinan di Kabupaten Kuningan,” sambungnya.

Selain Lomba Lari Marathon Kodim 0615/Kuningan juga menggelar vaksinasi massal yang diikuti oleh 186 orang. (Dien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru