Sunday, February 28, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Luka parah disabet clurit akibat tawuran

Luka parah disabet clurit akibat tawuran

Para remaja pelaku tawuran yang dicokok polisi. (agus)

Mimbar-Rakyat.com (Setu, Bekasi) – Berawal dari saling ejek, dua kelompok remaja saling terlibat tawuran, mengakibatkan seorang luka parah kena bacokan senjata tajam, Senin.

Kapolsek Setu , AKP Dr . Dedi Herdiana, dalam keterangan pers Senin mengatakan, kedua kelompok  remaja tersebut awalnya saling ejek, membuat kelompok terpancing emosi dan janjian bertemu untuk tawuran di tempat yang sudah mereka tentukan.

Para pelaku yang sudah mempersiapkan berbagai senjata tajam , kemudian  langsung berangkat dengan  menggunakan tujuh  unit sepeda motor menuju lokasi .

Di perjalanan korban yang berboncengan tiga orang berpapasan dengan pelaku di   jalan MT Haryono Kampung Awirarangan RT 002/002 Desa Tamansari , Kecamatan Setu.

“Kedua kelompok saling ejek. Para pelaku mengacungkan sajam nya ke arah lawannya dan tawuran pun terjadi antara keduanya” jelas Kapolsek .

Dengan saling serang yang tidak seimbang,  MA alias Eka (16) warga Kampung Serang RT 001/002 Desa Tamanrahayu, Kecamatan Setu, mengalami luka bacok yang serius di bagian tangan dan badannya, sehingga korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Setelah korban melapor ke Mapolsek Setu, pihak Reskrim Polsek Setu bergegas ke lokasi kejadian perkara. Tidak lama berselang  para pelaku , SM (13), M alias Dion ((15) , R alias Iwan (14) , DH alias Termos (14) , berasil diamankan .

Sementara petugas masih memburu  13 pelaku lainnya,  antaranya , R (joki) , Gojali (eksekutor) , Ipang (joki) , F , R (joki), H, U (joki) , M.H (eksekutor) , F (joki) , S , A , Al  dan E.

“Sedangkan barang bukti yang diamankan pihak Polsek Setu di antaranya 12 bilah clurit, tiga buah sweater, satu unit sepeda motor Honda Supra x125, Vidio rekaman , satu helai pakaian  korban dan dua  handphone ,” jelas Kapolsek.  (agus / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru