Tuesday, April 13, 2021
Home > Berita > Komisi I DPRD Tebing Tinggi Silaturahmi Dengan Kapolres

Komisi I DPRD Tebing Tinggi Silaturahmi Dengan Kapolres

Anggota Komisi I DPRD Kota Tebing Tinggi Bersama Kapolres Tebing Tinggi. (al)

Mimbar-Rakyat.com (Tebing Tinggi) – Silahturahmi dan kunjungan Komisi I DPRD Kota Tebing Tinggi ke Polres Tebing Tinggi,   Selasa,(2/3),disambut baik oleh Kapolres TebingTinggi AKBP Agus Sugiyarso.

Pada Kunjungan ini, yang turut hadir Kordinator Komisi I DPRD sekaligus Pimpinan DPRD Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, Ketua Komisi I Anda Yaser, serta anggota Komisi I lainnya, Ibrahim Nasution, Waris dan Zainal Arifin Tambunan.

“Silaturahim dan audiensi, untuk saling mengenal, dan DPRD dengan kepolisian wajib bersinergi dan saling mendukung kinerja masing masing,” kata Iman Irdian Saragih.

Sedangkan Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan bahwa Polres Tebing Tinggi memiliki slogan MANTAP, yakni : Melindungi dan Mengayomi masyarakat, Ada saat dibutuhkan, NKRI jiwa kami, Tenaga kami untuk mengabdi, Allah selalu merestui, Pelayanan dan penegakan hukum.

Di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Agus Sugiyarso, juga akan membuat beberapa program, salah satu nya Kampung Tangguh.

“Harapan ke depan, kampung tangguh akan berdiri di 35 Kelurahan pada kota Tebing Tinggi. Di dalam Kampung tangguh itu akan terdiri dari bidang kamtibmas, poskamling, biar masyarakat mandiri dan nyaman, lalu bidang kesehatan akan ada tempat isolasi bagi yang terkena dampak pandemi Covid 19, dan dibidang ketahanan pangan,” kata Agus.

Saat itu, kelima anggota legislatif Tebing Tinggi dan Kapolres membahas tentang pemutusan mata rantai zat adiktif dan psikotropika terlarang dengan cara penegakan hukum terhadap pengguna dan bandar.

“Dalam waktu 21 hari sejak 27 Januari hingga 16 Februari 2021, jajaran Polres Tebing Tinggi mengungkap 25 kasus narkoba, menangkap 35 orang,yakni pengguna 28 orang dan bandar tujuh orang. Keberhasilan mengungkap kejahatan barang terlarang ini, dilakukan dalam rangkaian ‘Operasi Antik Toba 2021’.” kata Kapolres.  (al /arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru