Sunday, February 28, 2021
Home > Berita > Kapolres Melayat Warga Meninggal Dengan Prokes Covid 19

Kapolres Melayat Warga Meninggal Dengan Prokes Covid 19

Kapolres Tebing Tinggi mengangkat keranda jenazah warga Tebing Tinggi. (al)

Mimbar-Rakyat.com (Tebing Tinggi) – Kapolres TebingTinggi AKBP Agus Sugiyarso dengan menggunakan protokoler kesehatan, melayat almarhumah Syamsiyah warga kota Tebing Tinggi yang juga Ibu Mertua dari Ketua Komisi I DPRD Tebing Tinggi Fraksi PKS Anda Yasser.

Dalam kesempatan Rabu itu, Agus Sugiyarso turut mensholatkan jenazah di Mesjid Al- Munawaroh, mengantarkan jenazah sekaligus menandu keranda jenazah sampai ke pemakaman.

Kegiatan fardhu khifayah yang dilaksanakan itu mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dan saat itu juga turut dihadiri Kabag Ops Polres TebingTinggi Kompol Burju Siahaan, Kasat Sabhara AKP Mukson, para Camat, Lurah dan masyarakat lainnya.

Pada kesempatan itu polisi juga membagikan masker kepada masyarakat yang melayat di rumah duka dan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya bunda Syamsiyah.

“Innalillahi Wainalilahi Rojiun, turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Syamsiyah, Ibu mertua Anda Yasser. Semoga keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah,” ujar Agus.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, tamu dan masyarakat yang melayat, Agus mengingatkan agar selalu mengikuti protokol kesehatan dari Pemerintah. “Hal itu untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19,” katanya.  (al / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru