Tuesday, April 13, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Dampak Positif Sinergitas Antar Kemenag di Jawa Barat

Dampak Positif Sinergitas Antar Kemenag di Jawa Barat

Jajaran Kemenag Kota Depok saat memberikan bantuan untuk korban banjir melalui Kantor Kemenag Kabupaten Bekasi

 

Mimbar-Rakyat. Com ( Cikarang Pusat )- Terbangunnya sinergitas antar sesama Kantor Kementerian Agama ( Kemenag) di Jawa Barat, , khususnya antara Kemenag Kota Depok dan Kabupaten Bekasi berdampak positif bagi warga Kabupaten Bekasi  .

Dampak positif itu adalah diberikannya  bantuan kepada korban pasca  banjir di Kabupaten Bekasi  dari Kantor Kemenag Kota Depok.

Bantuan berupa Sembako dan pakaian layak pakai  tersebut, ujar Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bekasi, merupakan program GERAH ( Gerakan Sosial Membawa Berkah) dari Kantor Kemenag  Kota Depok .

Bantuan disampaikan langsung Kepala Kantor Kemenag Kota Depok dengan didampingi Kepala Seksi Binmas dan Ketua Kelompok Kerja Penyuluh ( Pokjalu).

” Insya Allah bantuan ini langsung kami serahkan kepada warga Kabupaten Bekasi yang terdampak banjir,” ujar Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bekasi, H. Sopian , S.Pd.I, MPD,  Rabu .

Sopian pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada jajaran Kemenag Kota Depok.

Dikatakan Sopian, Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi juga berencana memberikan bantuan serupa kepada korban pasca banjir di Kabupaten Bekasi.

” Pada banjir beberapa hari lalu, memang cukup banyak warga yang terdampak. Untuk itu, bantuan pasca banjir ini sangat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir tersebut,” ujar H.Sopian. ( agus suzana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru