Wednesday, February 24, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Geliatkan Investasi, Pemkab Bekasi Permudah Layanan Perizinan

Geliatkan Investasi, Pemkab Bekasi Permudah Layanan Perizinan

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Sutia Resmulyawan. (agus)

Mimbar-Rakyat. com (Cikarang) – Demi meningkatkan kembali investasi yang sempat menurun akibat dampak pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bekasi berkomitmen untuk mempermudah proses perizinan, di antaranya, semua layanan perizinan dilakukan melalui online.

“Sebagai wilayah industri peluang investasi di Kabupaten Bekasi cukup bagus sehingga kesempatan kerja terbuka dan perputaran ekonomi semakin bertumbuh,” ujar Kepala Dimas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Sutia Resmulyawan,.

Ditemui di kantornya, Jumat, Sutia mengatakan, pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bekasi perlu didukung melalui berbagai investasi.

“Semua pelayanan kita fokuskan melalui online . Di sisi lain, sesuai Instruksi Presiden agar proses perizinan dipermudah supaya banyak yang ingin berinvestasi,” ujar Sutia.

Namun begitu Sutia menekankan, semua tentunya juga harus tetap sesuai aturan dan ketentuan yang ada.

Sebagai wilayah industri, peluang investasi di Kabupaten Bekasi sebut mantan Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan ini, cukup bagus . Ini tentunya akan berdampak pada terbukanya kesempatan kerja dan pertumbuhan ekonomi semakin berputar.  (agus / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru