Tuesday, April 13, 2021
Home > Berita > Akibat Tak Direstui Menikah, Mahasiswa Di Kuningan Nekat Akhiri Hidupnya

Akibat Tak Direstui Menikah, Mahasiswa Di Kuningan Nekat Akhiri Hidupnya

Sumber ilustrasi : pixabay

Mimbar – Rakyat.com (Kuningan) Seorang mahasiswa nekat mengakhiri hidupnya, diduga akibat tak mendapat restu menikahi wanita idamannya. Dede, pemuda (26 tahun) itu ditemukan tergantung di kediamanannya, linkungan Perumahan Taman Ciharendong Kencana, Kabupaten Kuningan, pada Kamis (04/03/2021).

“Iya, kejadian itu benar terjadi, saat ini kta masih mengumpulkan keteranggannya,”terang Kapolsek Kuningan, Kompol Agus Suroso.

Berdasarkan informasi yang terhimpun di lapangan, korban bernama Dede Janu Aryanata, ditemukan meninggal dunia oleh ibu kandungnya, Nuryati, pada Kamis (04/03) pagi, pukul 08:00 WIB pagi.

Saat mengetahui anaknya berbuat nekat itu, Nuryati langsung memberitahu suaminya. Sejurus kemudian, Tim Inafis Polres Kuningan berada di TKP untuk melakukan investigasi.

Sementara warga setempat, Yono (60) tahun, tidak bisa.mengungkapkan secara pasti penyebab korban berani, mengakhiri hidupnya.
“Soal kabar itu belum bisa memastikan sebab akibatnya. Namun kabar yang beredar korban tidak direstui hubungan cinta dengan pasangannya,”terang Yono.

Saat berita ini ditulis, di rumah duka sedang banyak warga yang melakukan takziyah. Korban pun sedang dipulasara oleh kifayah setempat. (Dien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru