Friday, November 27, 2020
Home > Berita > Lapas IIA Kuningan bagi-bagi masker

Lapas IIA Kuningan bagi-bagi masker

Menyambut Hari Dharma Karyadhika 2020, Lapas Kelas IIA Kuningan bagi-bagi masker, vitamin dan hand sanitizer. (dien)

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Dalam menyambut Hari Dharma Karyadhika 2020, Lapas Kelas IIA Kuningan menggelar bakti sosial berupa bagi-bagi masker, vitamin dan hand sanitizer bagi masyarakat.

Kegiatan pembagian masker, vitamin dan hand sanitizer yang dilaksanakan di simpang empat lampu merah Cijoho, Sabtu, dengan sasaran pengendara sepeda motor dan warga yang lewat di jalan tapi masih belum menggunakan masker.

Kegiatan itu merupakan salah satu rangkaian dari Peringatan Hari Dharma Karyadhika Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kalapas Kuningan ,Gumilar, berharap, melalui kegiatan itu masyarakat  bisa mencegah penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus tahu betapa pentingnya memakai masker pada saat keluar rumah, guna mengurangi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata Gumilar.

Secara serentak dalam memperingati HDKD itu, semua pegawai Lapas Kuningan kali ini membagikan 500 paket  alat pelindung kesehatan itu.

“Kami berharap, dari awal hingga saat ini tepatnya pada 24 Oktober 2020, diharapkan masyarakat menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan menjadi gaya hidup,” kata Gumilar.  (dien/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru