Wednesday, November 25, 2020
Home > Berita > Bupati Janjikan Sekretariat Permanen untuk PP Kuningan.

Bupati Janjikan Sekretariat Permanen untuk PP Kuningan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan Harnida Darius, SH. (dien)

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Menyambut hari jadi Pemuda Pancasila (PP) pada 28 Oktober 2020, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, memperingati secara sederhana dengan menggelar baksos terhadap 630 anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan Harnida Darius, SH. menyatakan dalam sambutannya, di usia 61 tahun, Pemuda Pancasila tidak pernah tua sebab perjuangan masih sangat panjang.

“Sebenarnya kami ingin mengumpulkan seluruh anggota 6000-an anggota yang sudah memilili kartu tanda anggota, namun karena pandemi covid kami adakan secara sederhana,” ujarnya.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Harnida pun mengungkapkan momen Sumpah Pemuda merupakan titik balik sejarah persatuan Indonesia.

Sementara itu, Bupati Kuningan, H Acep Purnama mengajak untuk menjadikan Hari Jadi Pemuda Pancasila sebagai titik balik untuk syukuran.

Selain itu Bupati Kuningan berjanji akan memberikan izin tempat untuk sekretariat PP Kuningan.

“Insya allah dengan mengucap Bismilah saya izinkan untuk menggunakan lahan di wilayah Ciloa sebagai sekretariat Pemuda Pancasila. Mangga bapa ibu, untuk aset daerah yang mangkrak atau tidak berfungsi bisa dipergunakan,” ujarnya menjawab permintaan dari Ketua MPC PP Kuningan.  (dien/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru