Tuesday, January 18, 2022
Home > Berita > Bekasi Raya > Calon Ketua di Muskab Kadin Bekasi Hanya Satu Orang

Calon Ketua di Muskab Kadin Bekasi Hanya Satu Orang

Heri Noviar saat mendaftar pencalonan Ketua Kadin Kabupaten Bekasi.

Mimbar-Rakyat.Com (Cikarang Pusat) – Pendaftaran pemilihan ketua Kamar Dagang & Industri (Kadin) Kabupaten Bekasi 2021-2026, yang dibuka sejak 8-03-2021 hingga 16-03-2021 resmi ditutup Selasa 16-Maret-2021, dengan calon ketua hanya satu orang.

Ketua Pelaksana (OC) Kiyai Sholeh Jaelani , SE, mengatakan, pendaftaran calon ketua Kadin telah dibuka seminggu lalu dan  sampai ditutup Selasa sore hanya mampu menjaring satu calo ketua, yaitu Heri Noviar , SE.

“Yang bersangkutan telah dinyatakan lulus oleh panitia seleksi, karena telah memenuhi persyaratan administrasi yang disyaratkan oleh AD/ART, dan ketentuan Tatib,” ujar Sholeh.

”Ada juga beberapa pendaftar lainnya, namun dinyatakan gugur, karena ada persyaratan Substantif yang tidak bisa dipenuhi,” ujar Sholeh kepada awak media , Selasa di Kantor Kadin Kabupaten Bekasi.

Sementara itu Heri Noviar saat diwawancarai oleh awak media mengatakan , dirinya ingin menjadikan Kadin sebagai wadah dalam mewakili suara dan kepentingan dunia usaha beserta seluruh stakeholders-nya, dengan membuat program implementasi kebijakan ekonomi, Industri Perdagangan dan jasa, khususnya di Kabupaten Bekasi.

Di sisi lain, dirinya juga ingin menjadikan organisasi Kadin sebagai wadah pelaku usaha Industri, dunia usaha yang kuat , sehingga menjadi mitra yang strategis dan efektif bagi pemerintah Kabupaten Bekasi, dan kalangan pengusaha, baik di dalam kawasan Industri maupun diluar kawasan Industri.

Kadin, ujar Heri, juga harus menjadi organisasi wadah dunia usaha dari segala aspek: institusi, keuangan, pelayanan masyarakat, dukungan politik, dan kerja sama stakholders, sumber daya, yang bergerak seirama, mempercepat program reindustrialisasi 4.0.  (agus / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru