Wednesday, October 28, 2020
Home > Berita > Panaskan Mesin Partai, NasDem Konsolidasi DPC

Panaskan Mesin Partai, NasDem Konsolidasi DPC

*Menangkan BHS M di Pilkada

Mimbar-Rakyat.Com (Cianjur)-DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur melakukan konsolidasi struktur organisasi. Konsolidasi ini sebagai keharusan bagi partai politik agar bisa memenangkan kontestasi politik di Kabupaten Cianjur, khususnya Pilkada.

Hal ini disampaikan Ketua DPD NasDem Cianjur, H Oni S Sandi pada acara konsolidasi Partai NasDem kepada DPC tingkat kecamatan di dapil 3 (Kecamatan Karangtengah, Sukaluyu, Mande, Ciranjang, Bojongpicung dan Haurwangi). Konsolidasi digelar di halaman rumah Ketua DPC NasDem Ciranjang, H Ayi di Perumahan Cibogo Ciranjang, Selasa (29/09/2020).

Menurut Kk Oni panggilan akrabnya , konsolidasi struktur organisasi menjadi keharusan bagi partai politik agar bisa memenangkan kontestasi politik merebut kekuasaan dan menjadi instrumen mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Konsolidasi struktur organisasi partai adalah sebuah keniscayaan, agar cita-cita perjuangan politik bisa dicapai dengan dukungan pergerakan struktur dan personalia partai politik,” kata Oni.

Kaka Oni menjelaskan, Partai NasDem bersama partai koalisi di Cianjur harus menjadi pemenang nomor satu, khsususnya di Pilkada Cianjur “Setelah menang pasangan Herman Suherman dan Tb Mulyana , kita harus menjadi pemenang ketika Pileg nanti 2024  ,” katanya.

Untuk diketahui, kata Oni, pada Pileg 2019 lalu, NasDem mencapai urutan ketiga  untuk DPRD tingkat kabupaten dengan meraih 6 kursi di DPRD dan menempatkan pimpinan dewan atau wakil ketua DPRD. Sedangkan untuk DPR RI meraih 1 kursi.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Organisasi (OKK), DPD NasDem Cianjur, Gerri Ardiwimarta melaporkan, yang mengikuti kosolidasi sebanyak 90 orang. Jumlah itu terdiri dari masing masing kecamatan 15 orang dengan jumlah kecamatan di dapil 3 sebanyak 6 kecamatan. Adapun maksud dan tujuan dari konsolidasi untuk memenangkan pasangan Herman Suherman dan Tb Mulyana pada hari Rabu tanggal 9 Desember mendatang. Lalu, penjelasan teknis rekrutmen e-kta NasDem dan lainnya. “Kita target e kta NasDem di Cianjur sampai akhir bulan November nanti sebanyak 150 ribu e-kta,” imbuhnya. deni ak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru