Wednesday, October 28, 2020
Home > Berita > Cianjur Raya > PJ Bupati : Peran Ulama Penting untuk Mewujudkan Pembangunan

PJ Bupati : Peran Ulama Penting untuk Mewujudkan Pembangunan

Mimbar-Rakyat.Com (Cianjur)-Penjabat Bupati Cianjur  Dudi Sudrajat Abdurachim melakukan silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Al – Muthmainah, KH. Abdul Halim (Ang Elim) di kediamannya tepatnya di jalan Otista Kelurahan Bojongherang Kecamatan Cianjur, Selasa (29/09/20.

Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua Majlis Ulama Indonesia Kabupaten Cianjur, KH. Abdul Ra’uf beserta yang lainnya. ”Peran ulama sangat penting dalam mewujudkan pembangunan disuatu daerah terlebih di Kabupaten Cianjur yang merupakan kota santri atau gudangnya ulama” kata H. Dudi Sudrajat.

Dirinya memohon do’a, arahan atau petunjuk dari para tokoh ulama ini. Pihaknya   mengemban tugas di sini sebagai penjabat sementara bupati Cianjur selama kurang lebih 10 minggu. “Selama itu pula saya harus memberikan laporan terhadap Bapak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tentang apa saja yang sudah dilakukan, dalam hal ini diperlukan adanya komunikasi atau kerjasama yang baik antara pemerintah dan warganya” kata dia.

Terakhir Pjs Bupati mengingatkan, di masa pandemi ini untuk senantiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan dengan air yang bersih dan juga harus menjaga daya tahan tubuh, guna mencegah penyebaran Covid – 19. “Mudah-mudahan Cianjur tebebas dari Covid 19,” imbuhnya. deni ak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru