Thursday, December 02, 2021
Home > Berita > Muscab V, Ketua DPC PKB Kuningan Nyatakan Siap Jadi Bupati

Muscab V, Ketua DPC PKB Kuningan Nyatakan Siap Jadi Bupati

Muscab V PKB, Mengukuhkan Pengurus DPC PKB Kuningan Periode 2021 – 2026

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) DPC PKB Kabupaten Kuningan, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), untuk memilih Ketua baru, Minggu (7/3/2021) di Horison Tirta Sanita, Cigandamekar, Kabupaten Kuningan.

Sebanyak perwakilan dari 32 DPAC hadir Muscab yang dibuka langsung secara virtual oleh Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si., serentak Se-Provinsi Jawa Barat.

Hasil Muscab DPC PKB Kuningan, rupanya memilih kembali H Ujang Kosasih menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kuningan, dengan sekretarisnya Robu Herdiansyah dan Bendaharan Hj Neneng Hermawati. Sedangkan Ketua Dewan Syuro, dijabat oleh KH Didin Misbahudin, dan sekretaris Dewan Syuro oleh Maman Syaiful Rahman.

Pelaksanaan Muscab ditutup dengan pembacaan kata-kata sumpah yang diikuti oleh seluruh kepengurusan terpilih pada Muscab hari ini.

“Selam ini perintah dari partai, Insya Allah saya harus siap me gemban amanah ini, dan optimis akan mencapai 9 kursi di lembaga legislatif,”jawab H Ujang Kosasih usai Muscab V DPC PKB Kuningan.

Ia pun akan mengikuti yang disampaikan oleh Gus Ami dan akan menjadikan bekal dan petunjuk di Kabupaten Kuningan agar PKB tetap bertahan menjadi partai papan atas. “Tentunya dengan parameter yang sudah sangat jelas. Di Kabupaten Kuningan PKB menempati posisi ke-4, setelah PDI, PKS, dan Gerindra. Maka hal itulah yang membuktikan bahwa PKB sebentar lagi akan merebut kekuasaan di Kabupaten Kuningan,”tandasnya.

Tak hanya kesiapan mengemban amanah menjadi Ketua DPC PKB Kuningan, Ujang Kosasih pun menyatakan kesiapan untuk maju menjadi Bupati Kuningan dalam pilkada mendatang. (Dien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru