Sunday, June 16, 2024
Home > Berita > Menhan Prabowo Subianto: Sisa Hidup Saya, Saya Wakafkan Kepada Bangsa Indonesia

Menhan Prabowo Subianto: Sisa Hidup Saya, Saya Wakafkan Kepada Bangsa Indonesia

Ketua Dewan Pengarah Relawan Jagat Prabowo, Nusron Wahid, dalam acara deklarasi relawan Jagat Prabowo di kediaman Prabowo, Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2023.

Mimbar-Rakyat.com (Jakarta) – Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, berjanji apabila terpilih menjadi presiden pada Pemilu Preside 2024, dia akan melanjutkan strategi pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Jika saya diberi mandat oleh rakyat Indonesia, saya akan meneruskan strategi Pak Jokowi,” kata Prabowo saat menerima deklarasi dukungan relawan Jagat Prabowo di kediamannya di Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2023.

“Saya akan berjuang keras menghilangkan kemiskinan di bumi Indonesia, dan saya akan menjamin anak Indonesia makan cukup, gizi cukup,” ujarnya.

Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, menerima deklarasi dukungan relawan Jagat Prabowo di kediamannya, kawasan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Oktober 2023.

Prabowo menegaskan, apabila jadi presiden nanti, tidak boleh lagi ada anak Indonesia yang tidak minum susu. Karenanya, dia pun mengklaim telah mewakafkan dirinya sejak muda, untuk memastikan bahwa seluruh rakyat Indonesia bisa makmur sejahtera.

“Sisa hidup saya, saya wakafkan kepada bangsa Indonesia. Dari sejak muda, saya persembahkan jiwa dan raga untuk rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Kemudian, Prabowo juga mengatakan bahwa seluruh elemen rakyat Indonesia harus bersatu dan rukun demi mencapai cita-cita Indonesia maju dan hebat. Karenanya, Prabowo pun meminta agar para relawan yang sudah mendeklarasikan dukung kepadanya malam ini untuk sekalian mengajak sanak saudara yang belum menentukan pilihan agar memilih Prabowo pada Pemilu Presien 2024. (ds/sumber Viva.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru