Wednesday, December 02, 2020
Home > Berita > Jokowi, Jusuf Kalla dan Prabowo Jenguk SBY di RSPAD

Jokowi, Jusuf Kalla dan Prabowo Jenguk SBY di RSPAD

Prabowo menjenguk SBY di RSPAD. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla serta Prabowo Subianto menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dirawat di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (19/7/2018).

Jokowi bersama Ibu Negara Iriana dan Jusuf Kalla juga ditemani istri. Hal itu diketahui dari akun pribadi Jokowi di Instagram dan Ibu Ani Yudhoyono.

“Membesuk Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang sedang dirawat di rumah sakit, siang ini,” tulisnya. “Saya mengajak kita semua berdoa untuk kesembuhan beliau, semoga Pak SBY segera pulih dan kembali berkegiatan seperti sediakala.”

Dalam akun pribadinya di Instagram, Ani Yudhoyono juga sejumlah gambar. Termasuk gambar Wakil Prsiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufida yang juga menjenguk SBY dalam waktu bersamaan dengan Presiden Jokowi. Ada juga gambar Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Jokowi dan Ibu Iriana, Bapak JK dan Ibu Ida; Bapak Prabowo Subianto; Bapak Djoko Suyanto, Pak Sudi Silalahi, dan para sahabat. Kehadiran dan dan do’a dari seluruh rakyat Indonesia menambah kekuatan kami. Alhamdulillah Pak SBY semakin sehat,” tulis istri Presiden ke-6 RI ini.

Dalam postingan itu, Ani Yudhoyono juga mengunggah gambar ketika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membesuk, Rabu (18/7/2018) sore. Dalam gambar tampak pula dua anak SBY, Agus dan Ibas.

Partai Demokrat menyebut SBY dirawat di rumah sakit karena kelelahan. Sebelumnya, SBY memang melakukan perjalanan ke Jawa Timur lalu mampir di Yogyakarta. (i/dir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru