Monday, December 06, 2021
Home > Berita > POR Adhyaksa Ditutup Jaksa Agung, Kejati DKI Juara Umum

POR Adhyaksa Ditutup Jaksa Agung, Kejati DKI Juara Umum

Jaksa Agung M. Prasetyo (kiri) mernyerahkan Trofi Juara Umum kepada Kajati DKI Tony T Spontana. (ahi)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Kontingen Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta tampil sebagai juara umum dalam Pekan Olah Raga (POR) dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58.

Dalam penutupan POR, di Lapangan Kejaksaan Agung, Kajati DKI Tony T. Spontana menerima Piala Juara Umum dari Jaksa Agung M. Prasrtyo, Rabu (18/7).

Kejuaraan yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangkaian peringatan Hari Adhyaksa, dibuka sejak, Rabu (12/7) lalu mempetndingkan, sejumlah cabang olahraga, mulai bola volley, tenis meja, catur dan lainnya. Penutupan POR dihadiri lengkap oleh Wakkl Jaksa Agung Arminsyah dan semua pejabat eselon satu dan peserta kejuaraan.

Prasetyo berharap spirit dalam bertanding dalam POR akan membawa pengaruh yang bermakna pada pembangunan karakter, sikap perilaku dan pribadi untuk selalu siap mengatasi kesulitan dan tantangan.

“Dengan semangat tidak kenal menyerah dalam upaya mencapai target penyelesaian semua persoalan dan tugas yang tiada henti, datang silih berganti.

Menurut dia, lazim ada yang kalah dan ada pula yang menang, namun menjadi penting adalah bagaimana semua pihak memaknai hasil yang telah dicapai dengan sadar, arif dan menerima predikat posisi yang diraihnya.

“Nilai-nilai ini sejalan, dalam upaya kita membangun Insan Adhyaksa pilihan yang teruji dan terpuji. Dengan demiikian akan membawa Kejaksaan menjadi sebuah lembaga yang kokoh, kuat, mampu tegak berdiri, solid dan berintegritas.” (ahi/dir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru