Wednesday, February 24, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > DPPA Kabupaten Bekasi Jalin Komunikasi Dengan Organisasi Binaan

DPPA Kabupaten Bekasi Jalin Komunikasi Dengan Organisasi Binaan

Ani Gustini, Kepala DPPPA Kabupaten Bekasi. (agus)

Mimbar-Rakyat.com ( Cikarang Pusat) – Salah satu kunci sukses perangkat daerah dalam menjalankan tugasnya, adalah terbangunnya komunikasi yang intens dengan berbagai kalangan, pemangku kepentingan (stake holder) serta juga organisasi yang terkait dengan dinas bersangkutan.

Hal itu pula yang mendasari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DPPPA) Kabupaten Bekasi untuk terus membangun komunikasi dengan organisasi di bawah naungan dinas tersebut.

Kepala Dinas PPPA Kabupaten Bekasi, Dra Ani Gustini, Selasa (26/1) kepada mimbar-rakyat.com mengatakan, ada sejumlah organisasi yang selama ini berada di bawah pembinaan DPPPA.

Organisasi itu antaranya KPAD ( Komisi Perlindungan Anak Daerah), P2TPPA (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak),  LPPA ( Layanan Perlindungan Perempuan dan Anak) serta Satgas PPA (Satuan Tugas Perlindungan Perempuan dan Anak).

Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Khusus Anak DPPPA Kabupaten Bekasi, Titin Fatimah, SH,  Selasa kepada mimbar-rakyat.com menambahkan, Kepala DPPPA Kabupaten Bekasi, Dra Ani Gustini, begitu dilantik, langsung action ke lapangan, antaranya memperkenalkan diri dengan organisasi yang berada di bawah binaan DPPPA tersebut.

“Keberadaan para organisasi tersebut tentunya sangat mendukung kinerja DPPPA, termasuk dalam raihan prestasi,” ujar Titin Fatimah.

Salah satu prestasi itu misalnya Kabupaten Bekasi di 2020 kemarin keluar sebagai Juara Lomba P2WKSS Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera).

Di 2021 ini, DPPPA dibawah komando kepala dinas yang baru, sebut Titin, akan semakin meningkatkan komunikasi, khususnya dengan organisasi binaan atau yang bermitra dengan DPPPA.  (agus / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru