Wednesday, April 14, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Dispar Juara I Pameran Investment Trading Tourism Expo

Dispar Juara I Pameran Investment Trading Tourism Expo

Kabid Pemasaran Wisata Dispar Kabupaten Bekasi, Tri Cahyani ( kanan) saat menerima plakat penghargaan. (agus)

Mimbar-Rakyat.com (Cikarang) – Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi tampil sebagai Juara I dalam Pameran Investment Trading Tourism Expo yang diselenggarakan di Semarang Oktober 2020.

Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Wisata pada Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Tri Cahyani, menjelaskan, Jumatpada ajang pameran itu Kabupaten Bekasi  menampilkan beragam sajian berupa makanan khas Bekasi, kerajinan tangan serta juga destinasi wisata .

Dalam even i, tu, produk yang dipamerkan yaitu, objek wisata daerah, produk koperasI dan UKM yang dimilik pemerintah pusat dan daerah. Termasuk ada juga perusahaan swasta yang menampilkan jasa dan produk unggulan.

“Peluang besar bagi kami di ajang ini untuk mempromosikan dan memasarkan produk dan destinasi wisata di Kabupaten Bekasi. Karena pengunjungnya banyak yang datang,” jelasnya.

Setelah mengikuti beberapa hari pameran ini, Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi pun akhirnya mendapat juara 1 dalam pameran ini.

Tri menyebutkan, penghargaan itu tak luput dari dukungan penuh Bupati Bekasi dan Kepala Dinas Pariwisata.

“Kita mendapat juara pertama dalam pameran ini karena dukungan berbagai pihak. Terima kasih pada Bupati Bekasi dan Kepala Dinas Pariwsata yang sudah memberi dukungan dalam memasarkan dan mempromoikan produk lokal dan destinasi wisata lokal di luar daerah,” kata Tri.  (agus / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru