Monday, July 22, 2024
Home > Berita > Bahlil Yakin Prabowo-Gibran Menangi Pilpres 2024 Setelah Repnas Beri Dukungan

Bahlil Yakin Prabowo-Gibran Menangi Pilpres 2024 Setelah Repnas Beri Dukungan

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia Kantor Kementerian Investasi/BKPM, Jumat (21/7/2023). Bahlil mengungkap realisasi investasi di berbagai wilayah Indonesia.

Mimbar-Rakyat.com (Jakarta) – Ketua Dewan Pembina Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Bahlil Lahadalia yakin, pasangan bakal capres-cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bakal memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Insyaallah, semua tim pasti begitulah, insyaallah orang selalu bekerja untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam konteks maksimal itu bisa juga seperti tadi yang disampaikan,” kata Bahlil kepada wartawan di Jakarta, Minggu malam 12 November 2023.

“Tapi kita dari tim Prabowo-Gibran selalu berpikir bekerja baik memaksimalkan semua potensi untuk menghasilkan hasil yang maksimal pada Pemilu 2024 pada 14 Febuari 2024,” sambungnya.

Keyakinan ini menurutnya berdasarkan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kini berdampingan dengan Prabowo Subianto. Gibran disebutnya sebagai representasi anak muda.

“Kami dari tim selalu berpikir bekerja maksimal jangan over confidence, harus merangkul teman-teman yang belum menentukan pilihan,” ujarnya.

“Kami kerja terus dengan anak muda, karena Mas Gibran adalah representasi anak muda usianya 36 tahun itu jumlah pemilihnya adalah 53 persen dari total jumlah pemilih,” sambungnya.

Oleh karenanya, dia yakin pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024. “Dan kami punya keyakinan bahwa kalau pemilih muda ini menentukan pilihannya ke Prabowo-Gibran, maka insyaallah Mas Gibran dengan Pak Prabowo akan menjadi presiden yang akan dipilih oleh rakyat pada Pemilu nantinya,” pungkas Bahlil.

Deklarasi Prabowo – Gibran

Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Gibran hadir untuk menyaksikan langsung dukungan yang disampaikan para pengusaha muda nasional.

Gibran pun sempat berbincang-bincang dengan para pengusaha muda yang hadir. Dia menyinggung soal narasi keberlanjutan dan tidak ada perubahan.

Mulanya, Gibran bertanya apakah para peserta relawan yang hadir merupakan siswa SMA atau mahasiswa. Dia menyebut, jika jenjang seseorang sudah mencapai puncak maka tak ada yang ingin kembali ke masa taman kanak-kanak.

“Ini ada yang masih SMA? Ada? Atau baru kuliah? Semster 1? Saya lihat masih muda-muda banget, kalian enggak mungkin mau, habis selesai SMA balik lagi ke TK, enggak,” kata Gibran

Hal itu pun, menjadi analogi bahwa pasangan Prabowo-Gibran tak akan arah baru atau perubahan di 2024.

“Makanya saya selalu menggaungkan yang namanya narasi keberlanjutan, narasi penyempurnaan. Jadi enggak yang namanya arah baru atau perubahan,” tegas dia.

4 Poin Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Deklarasi itu dilakukan di kawasan SCBD, Jakarta, dengan mengutarakan empat poin deklarasi.

Pertama, mereka menyatakan siap berkontribusi untuk menangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Kedua, Kami relawan pengusaha muda nasional , bersepakat dan solid memperjuangkan asta cita menuju indonesia emas 2045,” kata Ketua DPP Repnas Anggawira dalam deklarasinya, Minggu (12/11/2023).

Lebih lanjut, relawan yang menyatakan dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 itu juga menyatakan akan mengawal visi-misi Prabowo-Gibran yang berkaitan dengan bisnis UMKM.

Termasuk soal, hilirisasi industri yang belakangan kerap digaungkan oleh Prabowo Subianto.

“Kami relawan pengusaha muda nasional menjunjung tinggi semangat hilirisasi industri, ekonomi hijau, dan keberpihakan UMKM untuk Indonesia maju,” lanjut Angga.

Terakhir, Angga menyatakan pihaknya juga akan melanjutkan pejuang ekonomi, dalam hal ini pengusaha yang ada di Indonesia.

“Kami relawan pengusaha muda nasional, bersama yang muda siap melanjutkan Indonesia maju untuk pejuang ekonomi dan pengusaha se-nusantara,” imbuh Angga. (ds/sumber: Merdeka.com/Liputan6.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru