Friday, June 14, 2024
Home > Berita > Peluang Prabowo Betemu Megawati, Ini Kata Ganjar: Menyejukkan Masyarakat

Peluang Prabowo Betemu Megawati, Ini Kata Ganjar: Menyejukkan Masyarakat

Megawati, Prabowo dan Puan Maharani berbicara di ruang VVIP di Istana Negara.

Mimbar-Rakyat.com (Jakarta) – Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo buka suara soal peluang Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bertemu dengan Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Sebab, isu pertemuan itu kini tengah mencuat ke permukaan publik.

“Ya ketemu lah semua pemimpin ketemu intensif, komunikasi itu bagus biar masyarakat juga tidak ada pembelahan kecurigaan,” ujar Ganjar di FX Sudirman, Jakarta, Minggu, 24 September 2023. Ganjar menilai, adanya pertemuan dan komunikasi antar-pimpinan partai akan menyejukkan masyarakat. Dan hal itu bagus untuk politik.

“Maka banyak pemimpin berkomunikasi terus menerus karena itu yang akan menyejukkan masyarakat semua,” terangnya.
Sebelumnya, Ketua DPP PDIP, Puan Maharani mengatakan, wacana duet Ganjar dan Prabowo masih terbuka kemungkinan. Walaupun kedua berada dalam poros koalisi yang berbeda.

“Dan apakah ada kemungkinan, ya mungkin-mungkin saja,” kata Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, saat jumpa pers seusai Rapat Paripurna, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 21 September 2023.

Jelas Puan, dinamika politik menjelang Pemilu 2024 masih sangat dinamis. Sehingga duet Ganjar dan Prabowo masih memungkinkan dan terbuka untuk terjadi.

“Dinamika di politik ini selalu memungkinkan kita untuk bersilaturahmi dan bertemu dengan sesama anak bangsa,” ujarnya. Lebih jauh, Puan menilai bahwa demi kebaikan bangsa dan negara semua kemungkinan bisa direalisasikan. Tak terkecuali wacana duet Ganjar dengan Prabowo di Pilpres 2024.

“Untuk bisa menyepakati hal-hal yang akhirnya kami sepakati bersama bahwa ini adalah yang terbaik untuk bangsa dan negara,” imbuhnya. (ds/sumber Viva.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru