Wednesday, December 02, 2020
Home > Berita > Sean Gelael DKK Ajak Wartawan Balapan

Sean Gelael DKK Ajak Wartawan Balapan

Sean Gelael, Philo Armand, Antonio Giovinazzi dan Mitch Evans. (okezone)

MIMBAR-Rakyat.com (Jakarta) – Pebalap sekaliber Sean Gelael akan bertarung dengan wartawan di lintasan sirkuit? 

Ya ini sudah direncanakan dan benar akan terjadi, tepatnya Sabtu 9 April 2016, Sean bersama rekannya Antonio Giovinazzi (Italia), Mitch Evans (Selandia Baru) dan Philo Paz Armand (Indonesia) akan melakoni adu cepat dengan wartawan di lintasan balap karting Sentul.

Lawannya? Ya para wartawan itu lah. Tapi para pebalap berpengalaman dari Tim Jagonya Ayam akan memberikan banyak saran untuk para wartawan.

Pembalap Jagonya Ayam Campos Racing, Sean Gelael, mengatakan bahwa melalui balapan gokart itu, para awak media bisa mengetahui apa yang selalu dialami oleh para pebalap di lintasan balap.

“Penting bagi para awak media untuk mengetahui dasar-dasar membalap,” kata putra Ricardo Gelael itu di Jakarta, Jumat, dalam rehat bersama temannya sebelum tampil di Le Mans Eropa minggu berikutnya.

Pembalap Indonesia lainnya, Philo yang bermain di Tim Trident Racing pada ajang GP2 2016,  mengatakan bahwa para media bisa mengatahui apa yang harus dilakukan pembalap sebelum berlaga di lintasan dan perlu untuk mengetahui bahwa balapan tidak sekedar duduk di mobil.

Namun pada saat yang bersamaan, Giovinazzi yang musim ini akan membelya Tim Prema Racing di GP2, mengatakan bahwa para media harus tetap mengikuti panduan dari para pembalap Jagonya Ayam yang akan memimpin balapan yang diselenggarakan di Sentul tersebut.

“Penting bagi para media untuk mengikuti kami para pembalap dan menikmati balapan besok,” ujar pebalap Italia, Anto, rekan Sean sejak lomba karting Eropa, kepada para wartawan di Jakarta.  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru