Thursday, June 17, 2021
Home > Berita > Suara Empuk Hantarkan Neng Putri Raih Juara Dua Festival Dangdut Nasional

Suara Empuk Hantarkan Neng Putri Raih Juara Dua Festival Dangdut Nasional

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Salahsatu anak muda berbakat dari Kabupaten Kunigan berhasil meraih juara dua Teras Dangdut Festival (TDF), di Bandung, Jawa Barat, 6 Juni lalu.

Purri Dwi Mega Aprilia rupanya telah menyukai dunia tarik suara sejak duduk di bangku SMP hingga saat ini. “Bangga sekali melihat Neng Putri bisa menjadi juara dua, apalagi saat kejuaraan itu yang menjadi juri adalah Kang Eep Asmara, artis Bintang Pantura Indosiar jadi sudah berkompeten,” terang Ima Jumantra, Ayah dari Neng Putri.

Ima berpesan agar Neng Putri bisa mempertahankan prestasinya dan tetap semangat.

Sementara itu Neng Putri, sempat pesimis saat mengikuti TDF, remaja putri yang kini baru saja berusia 17 tahun, rupanya mampu menguasai panggung. “Awalnya sudah ragu dan pesimis nggak bakalan dapat juara dua, karena pesertanya ada 75 orang dari berbagai daerah dan penampilannya bagus – bagus,” jelas siswi SMAN 1 Kuningan ini.

Rencana pekan depan gadis yang menyukai warna hijau dan merah muda ini, akan memperebutkan piala wali kota. “Terimakasih ya, untuk semua dukungan dan doanya, dengan ini bisa menambah wawasan dan pengalaman saya, doakan saya ya semoga pekan depan bisa sukses,” tutup gadis yang merupakan warga Puri Asri 3. (Dien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru