Thursday, July 18, 2024
Home > Berita > Bekasi Raya > Stadion WM Dipakai Liga 1, Kegiatan Vaksinasi Menyesuaikan

Stadion WM Dipakai Liga 1, Kegiatan Vaksinasi Menyesuaikan

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Dipakainya Stadion Wibawa Mukti untuk putaran sepakbola Liga 1 berdampak pada penyesuaian kegiatan Vaksinasi. Sebelumnya stadion ini memang menjadi salah satu tempat dilaksanakannya Vaksinasi sejak Pandemi Covid-19 melanda.

“Jadi untuk vaksinasi jadualnya menyesuaikan agar tidak saling mengganggu antara pertandingan sepakbola dan kegiatan Vaksinasi,” ujar Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah, kepada M-R, Rabu (08/09/21)

Alamsyah menjelaskan, untuk Jumat 10 September 2021, vaksinasi hanya akan berlangsung dari jam 8.00 sampai jam 11.00 WIB,.Kegiatan vaksinasi akan dilanjutkan kembali pada Minggu, 12 September 2021, jam 08.00 sampai jam 16.00 WIB.

Vaksinasi kali di Stadion Wibawa Mukti kali ini adalah mereka yang
akan mengikuti vaksinasi dosis ke-2., diprioritaskan untuk peserta yang sebelumnya sudah mengikuti vaksinasi dosis ke-1 di Sentra Vaksinasi BPBD Jabar di stadion ini beberapa waktu lalu.

‘Jadi untuk masyarakat yang sudah divaksin dosis ke-1 di fasilitas kesehatan (faskes) lain, namun belum mendapatkan vaksin dosis ke-2, dipersilahkan menghubungi Puskesmas atau faskes terdekat,” terangnya.

Alamsyah menginginkan, masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi dosis ke-2 di Stadion Wibawa Mukti ini diharuskan membawa kartu vaksinasi, e-voucher yang sudah di-print, KTP asli, foto copy KTP dan alat tulis (ballpoint) serta wajib mematuhi protokol kesehatan. (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru