Thursday, December 02, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Muspika Sukatani Panen Sawi, Bagi- Bagi ke Warga

Muspika Sukatani Panen Sawi, Bagi- Bagi ke Warga

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Memanfaatkan lahan kosong di belakang kantor, Camat Sukatani, Kabupaten Bekasi , Imam Faturochman, menjadikannya sebagai kebun sayur, antaranya dengan tanaman sawi.

Alhamdulillah ,Sabtu (20/11) sudah bisa dipanen. Sawi hasil panen tersebut oleh Muspika Sukatani dibagi-bagikan kepada warga.

“Hari ini saya bersama dengan Kapolsek dan Danramil Sukatani panen sayur sawi yang pertama kali di kebun belakang Kecamatan Sukatani. Alhamdulillah meskipun hasil panennya tidak terlalu banyak, kita tetap akan bagikan ke masyarakat sekitar, karena kebun ini milik kita bersama,” ujar Imam.

Selain Sawi, ada beberapa jenis sayuran yang ditanam di kebun Kecamatan, mulai cabai merah, cabai hijau, buah cermai dan masih banyak lagi.

“Kebetulan di belakang Kantor Kecamatan Sukatani ada lahan yang kosong, maka dari itu kita manfaatkan lahan kosong itu untuk ditanami beberapa jenis sayuran, agar hasil perkebunan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar,” tambahnya.

Sementara itu Sanim (53) masyarakat yang ada di sekitar Kantor Kecamatan Sukatani, mengaku sangat berterimakasih kepada Muspika Kecamatan yang sudah peduli dengan memberikan hasil panen kepada masyarakat.

“Saya berterimakasih kepada pak camat dan bapak-bapak semuanya yang sudah baik memberikan sayuran kepada saya, semoga kebaikan pak camatnya dan yang lainnya dibalas oleh Allah SWT,”katanya.( Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru