Saturday, November 27, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Lurah Firman: Tahun Baru, Semangat Baru Demi Pelayanan Masyarakat

Lurah Firman: Tahun Baru, Semangat Baru Demi Pelayanan Masyarakat

Lurah Firman Arief Sembada.

Mimbar-Rakyat.com (Babelan) – Tahun Baru , semangat baru, demi peningkatan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat, demikian diungkapkan Lurah Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Firman Arief Sembada.

Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, hal yang paling diinginkan, lanjut Firman, Jumat kepada mimbar-rakyat.com, adalah memberikan pelayanan masyarakat yang sebaik-baiknya.

“Di tahun ini, kami bersama jajaran staf Kelurahan Kebalen merefleksi diri apa yang telah kami jalankan di tahun sebelumnya, dengan harapan segala kekurangan di tahun sebelumnya bisa kita tingkatkan di tahun ini,” lanjut Lurah Firman.

Kelurahan Kebalen yang penduduknya multi etnis, sebut Firman adalah ‘ Bhineka Tunggal Ika’ karena semua suku dan agama ada di sini.

Tiap-tiap warga dari etnis atau suku yang berbeda, tentunya punya sifat dan karakter yang berbeda. Jadi, ujar Firman, perbedaan itu justeru membuat keberagaman dan kebersamaan .

Hal yang penting dalam menjaga perbedaan itu, terang Firman, adalah membangun komunikasi yang intens dengan warga.

Di Tahun 2021, Firman juga akan terus membangun komunikasi dengan warga, di antaranya dengan menyambangi perumahanan atau perkempungan, misalnya melalui program kerja bakti atau Rapat Minggon dari RW ke RW.  (agus / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru