Monday, October 03, 2022
Home > Berita > Ketua DPD PAN: Pandemi berikan banyak hikmah

Ketua DPD PAN: Pandemi berikan banyak hikmah

Pandemi berikan banyak hikmah.

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Ketua DPD PAN Kuningan H Udin Kusnaedi mengungkapkan pandemi Covid-19 memberikan banyak hikmah dalam kehidupan.

“Pandemi Covid-19 memang belum kunjung usai, Tapi kami tetap akan jaga amanah dan kepercayaan warga kepada partai. Alhamdulillah kita bisa memberikan bantuan kepada masyarakat meski tak banyak, semoga bisa meringankan beban masyarakat,” ujar Udin Kusnaedi saat sambutan di depan Pengurus DPC PAN Kuningan, Dapoer Bayam, Kamis.

Jelang MusdaV sekaligus refleksi pengurus PAN di Kuningan, sambung H. Udin, adalah komitmen memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Bentuk bantuan yang menjadi kepedulian PAN meliputi kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi dan pertanian,” ujarnya.

Selain itu pihaknya mengajak warga untuk tetap waspada terhadap penyebaran wabah virus corona, dengan menyalurkan kebutuhan medis seperti hand sanitizer, masker dan cairan disinfektan.

“Tidak hanya paket sembako, kuota untuk pemenuhan bidang pendidikan pun menjadi tanggungjawab pelayanan partai terhadap masyarakat, ini akibat terjadi PJJ (pendidikan jarak jauh) alias daring,” katanya.

D isamping itu, kata dia, untuk kebutuhan kalangan petani pun tidak lepas dari perhatian partai besutan Amin Rais. “Untuk bantuan bibit pertanian, mungkin lebih dari ton kami sebar dan bagikan kepada warga di setiap daerah,” katanya.

Sebab, kata dia, potensi pertanian ini sangat dibutuhkan warga dalam memenuhi hajat hidup. “Jenis bibit tanam yang kami bagikan tentu lebih satu varietas,” ujarnya.  (dien / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru