Thursday, January 21, 2021
Home > Berita > Desy Ratnasari ketua PAN Jawa Barat

Desy Ratnasari ketua PAN Jawa Barat

ketua PAN Jawa Barat Desy Ratnasari. (dien)

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Desy Ratnasari terpilih sebagai ketua Dewan Perwakilan Wilayah PAN Jawa Barat, menggantikan Ahmad Najib, selama periode 2020-2025 dan pilihan ini mendapat apresiasi dari ketua DPD PAN Kuningan H Udin Kusnedi.

Artis tenar Desy dipilih secara aklamasi secara musyawarah mufakat pada Musyawarah Wilayah V PAN Jawa di Kota Bandung.

Terpilihnya Desy untuk periode lima tahun ke depan,  mendapat dukungan dan apresiasi dari pengurus di Jawa Barat, di antaranya Ketua DPD PAN Kabupaten Kuningan, H Udin Kusnedi.

“Kami ucapkan selamat kepada Teh Desy Ratnasari yang kini terpilih menjadi Ketua DPW PAN Jabar.  Semoga kepemimpinan ketua baru mampu membawa kebesaran PAN di Jabar, mudah-mudahan menambah animo masyarakat untuk berhijrah ke PAN,” ujar Ketua DPD PAN, H Udin Kusnedin, Kamis.

Menurutnya, Desy Ratnasari yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Dapil Sukabumi, merupakan sosok yang sangat familiar bagi kader-kader daerah Jabar.

“Apalagi Desy Ratnasari sebagai publik figur sangat populer di tingkat nasional, terlebih menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PAN dan Ketua DPP PAN,” imbuhnya.

Selain itu, ia mengucapkan rasa terimakasih kepada kepemimpinan Ahmad Najieb Qodratullah dan Herry Dermawan yang telah sukses membesarkan PAN di Jabar. Bahkan atas kontribusi selama masa jabatan, Ahmad Najieb dan Herry Darmawan mampu menaikan jumlah kursi legislatif di wilayah Jabar.

“Saya berterimakasih kepada Kang Najieb yang sudah memberikan motivasi kepada DPD-DPD PAN, memberikan arahan dan suport moril maupun materil. Ini luar biasa, kerja keras Kang Najieb dan Pak Sekum Kang Herry Darmawan, sangat terasa sekali di Kabupaten Kuningan,” ungkapnya.

Bahkan ia meyakini, jika kepemimpinan saat ini memiliki pola kerja khusus untuk meningkatkan suara partai di Jabar.

“Saya yakin juga masyarakat Jawa Barat sudah tidak asing lagi dengan publik figur Teh Desy Ratnasari. Kita tahu beliau (Desy Ratnasari) sudah cukup melekat di hati masyarakat Jawa Barat,”  kata H Udin.  (dien/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru