Thursday, December 03, 2020
Home > Berita > Sidang Pembunuhan Sekretaris Dirut XL Ricuh

Sidang Pembunuhan Sekretaris Dirut XL Ricuh

Rukmila histeris dalam sidang perkara pembunuhan putrinya di PN Garut. (Yat)

MIMBAR-RAKYAT.com (Garut) – Sidang kasus perekara pembunuhan Rian (37), sekretaris direktur utama XL, dengan tersangka Andi Wahyudi (38), di PN Garut, Senin, suasananya memanas dan diwarnai kericuhan. 

Pada sidang lanjutan yang berlangsung Senin (14/3) di PN Garut, dengan agenda mendengarkan keterangan terdakwa, diwarnai sidang yang berlangsung alot dan sempat terhenti, ketika ibunda korban,  Rukmila, mendatangi terdakwa yang tengah memberikan keterangan.

Ibu Rukmila meminta tersangka untuk jujur dan mau memberikan keterangan yang sebenarnya, sebab menurut Rukmila, tersangka tidak jujur dan banyak menyembunyikan rahasiah dibalik misteri kematian anaknya.

Rukmila dengan lantang meminta agar tersangka Andi Wahyudi jujur dalam memberikan keterangan kepada  hakim. Rukmini yakin, ada “dalang” dibalik misteri pembunuhan putrinya itu. Untuk itu Rukmila meminta agar tersangka jujur dan mau mengungkap semua dalang dibalik misteri kematian putrinya yang pada waktu itu posisinya sebagai sekretaris direktur utama XL

Anggota Polres Garut mengamankan Rukmila yang emosi dan membawa Rukmila ke luar ruangan
sidang dan setelah disadarkan keluarganya  ia kembali ke ruangan sidang dan mengikuti jalannya sidang sampai istirahat.

Saat istirahat, kembali terjadi insiden, ketika Rukmila sedang duduk di teras mesjid Pengadilan Negeri Garut,tiba tiba berdiri dan penuh emosi menghardik seorang lelaki yang menurutnya salah seorang kuasa hukum XL yang sengaja datang sembunyi sembunyi untuk memantau serta mengendalikan tersangka.  (Yat.R/KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru