Thursday, January 20, 2022
Home > Berita > Udin Kusnaedi : Kejuaraan Trofeo, Bangkitkan Gelora Sepak Bola Desa

Udin Kusnaedi : Kejuaraan Trofeo, Bangkitkan Gelora Sepak Bola Desa

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Merayakan hari jadinya yang pertama, tim kesebelasan Arjuna yang berada di Desa Lengkong, Kecamatan Garawangi, menggelar Trofeo Cup.

Kejuaraan sepak bola antar club ini diselenggarakan selama sepekan sejak 2 Januari 2022 hingga 8 Januari 2022 di lapangan Desa Lengkong.

” Acara ini berawal dari inisiatif masyarakat untuk meriahkan milangkala (hari jadi, red) Arjuna FC yang pertama. Sekaligus menjalin silaturahmi antar club di Desa Lengkong dan para tim sahabat Arjuna FC diluar Lengkong,” ujar Bayu Permana, Ketua Pelaksana Kejuaraan Trofeo, saat ditemui pada Senin (3/1/2021).

Tak hanya itu, Bayu berharap dengan ajang tersebut mampu merefleksikan keseriusan Arjuna FC untuk berkembang baik. “Saya juga berpesan kepada seluruh tim peserta untuk terus menjaga sportifitasnya agar bisa menampilkan skill timnya masing masing untuk jadi yang terbaik, kalah menang biasa tapi yang terpenting silaturahmi antar tim peserta harus selalu dijaga. Selamat Ulang tahun Arjuna FC,” tandasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Sekretaris Desa Lengkong, Sodik berharap Arjuna FC bisa terus mempertahankan kekompakan untuk bahu membahu membangun tim yang solid yang memiliki peran penting untuk kemajuan sepakbola di desa lengkong.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kuningan Udin Kusnaedin mengatakan dengan langkah awal yang baik, Arjuna FC dapat menggelorakan kembali semangat berolahraga sepak bola di tingkat desa. “Kami juga sedang mempersiapkan kejuaraan sepakbola antar desa dalam waktu dekat dan khusus kepada Desa lengkong kami harapkan bisa mengirimkan perwakilannya untuk bisa berlaga dengan tim tim lain di tingkat Kabupaten. Sukses terus Arjuna FC jadi tim yang unggul dari yang terbaik,” terangnya (Dien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru