Wednesday, April 14, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Terminal Kalijaya Bekasi Emban Status Sebagai Terminal Tangguh Jaya

Terminal Kalijaya Bekasi Emban Status Sebagai Terminal Tangguh Jaya

Kapolres saat meninjau Terminal Kalijaya

Mimbar-Rakyat.Com ( Cikarang Utara)- Kerja keras berbagai pihak, termasuk jajaran Polres Metro Bekasi dalam penanggalan pencegahan Covid-19, menghasilkan perubahan status Kabupaten Bekasi dari zona merah menjadi zona kuning.

Seperti diketahui, Kapolres Metro Bekasi , Kombes Hendra Gunawan, memang sangat intens melakukan kegiatan guna pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Konsentrasi terhadap hal itu salah satunya dilakukan dengan meninjau Terminal Kalijaya, Cikarang Utara, yang kini mengemban status sebagai Terminal Tangguh Jaya .

yang beralamat di Terminal Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Jumat (12/4/2021).

Kapolres kepada media, Minggu , mengatakan, kegiatan di Terminal Kalijaya tersebut merupakan salah satu program yang digagas oleh Polrestro Bekasi bekerja sama dengan unsur terkait yang melaksanakan kegiatan Swab Antigen kepada Masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan di Terminal Kalijaya.

Kegiatan ini, lanjut Hendra, meliputi pengecekan suhu, Swab antigen, imbauan jaga jarak dan pembagian masker kepada masyarakat, sopir dan para pedagang yang ada di sekitar Terminal Kalijaya

“Kegiatan selain diharapkan bisa menekan angka penyebaran Covid 19 juga bisa mengedukasi masyarakat agar lebih ketat lagi dalam menerapkan Protocol Kesehatan dalam mencegah Covid19,” tegasnya.( Agus Suzana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru