Wednesday, April 14, 2021
Home > Berita > Tebing Tinggi Juara Umum Kejuaraan Panahan Terbuka Jambi 2021

Tebing Tinggi Juara Umum Kejuaraan Panahan Terbuka Jambi 2021

Ketua Perpani Tebing Tinggi Mustaqpirin berfoto bersama atlit Panahan.

Mimbar-Rakyat.com (Tebing Tinggi) – Dengan meraih 17 medali emas, 11 perak dan enam perunggu, tim panahan Kota Tebing Tinggi meraih gelar juara umum pada kejuaraan Panahan Terbuka Jambi 2021.

Ketua tim pelatih Budiono mengatakan, Senin, dalam kejuaraan panahan yang berlangsung 27 – 31 Januari 2021, diikuti 250 atlet dari berbagai daerah di Sumatera, tim Perpani Tebing Tinggi mengirim sebanyak 13 atlet panahan kota Tebing Tinggi, terdiri atas enam putra dan tujuh putri.

“Kelas yang diikuti antara lain, Nasional SD kelas 1 hingga 3 dengan jarak 10 meter, 6 anak panah x 6 seri, Nasional SD kelas 4 hingga 6 dengan jarak 15 meter menggunakan 6 anak panah x 6 seri, nasional SMP dengan jarak 30 meter menggunakan 6 anak panah x 6 seri, nasional SMA/Umum dengan jarak 40 meter menggunakan 6 anak panah x 6 seri, compound dengan jarak 50 meter menggunakan 6 anak panah x 6 seri,” kata pelatih itu.

Nomor lain adalah Recurve dengan jarak 70 meter menggunakan 6 anak panah x 6 seri, Barebow dengan jarak 50 meter menggunakan 6 anak panah x 6 seri dan Horsebow Umum dengan jarak 30 meter menggunakan 6 anak panah x 6 seri.”Semoga atlit-atlit panahan kota TebingTinggi bisa berprestasi di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya, dalam menuju Pekan Olahraga Nasional (PON), kata Budiono.

Setelah sampai di kota Tebing Tinggi, Selasa(2/2), para atlet panahan yang membuat harum nama kota Tebing Tinggi itu disambut ketua Perpani Kota TebingTinggi Mustaqpirin, di Kantor Kejaksaan Negeri Kota TebingTinggi.

“Selamat kepada Tim Panahan Kota TebingTinggi atas prestasinya sebagai juara Umum dalam turnamen panahan di Jambi,” kata Mustaqpirin yang juga Kepala Kejaksaan Negeri Kota TebingTinggi.  (al / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru