Saturday, July 13, 2024
Home > Berita > Takut Macet, Mudik Tahun Baru Naik Kereta Api Saja

Takut Macet, Mudik Tahun Baru Naik Kereta Api Saja

Stasun Pasar Senen, Jakarta. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Jelang Tahun Baru, Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Gambir mulai ramai penumpang dan harga tiket masih seperti tahun lalu.

“Harga tiket masih sama, jelang Tahun Baru ini harganya Rp75 ribu, tahun ini juga masih sama, cuma kalo pas hari H kayak gini kurang tau naik apa enggaknya soalnya saya pesan tiket lewat internet,” jelas Evi, calon penumpang tujuan Purwokerto, Minggu (24/12).

Dia menyatakan bahwa pelayanan yang diberikan PT KAI masih terbilang bagus karena tidak ada kendala dalam membeli tiket dan jadwal kepergian keberangkatan keretapun masih terbilang tepat.

“Pelayanan masih bagus beli tiket juga lancar sih.Kuncinya kalo mau beli tiket dari jauh -jauh hari biar ta kehabisan. Jadwal keberangkatanya juga masih terbilang tepat, paling telat 10 menit kalo lagi rame seperti ini,” katanya

Dia juga menambahkan persiapan sebelum mudik, persiapkan kondisi badan harus sehat, bawa oleh-oleh sedikit untuk orang rumah,” katanyan.

Dia mengaku lebih senang mudik menggunakan kereta api, aman, nyaman dan cepat. “Ya nggak kena macet, ” ungkapnya

Budi, penumpang lain yang ingin pergi ke Yogja juga mengungkapkan hal sama. ”Bila dibanding bus, ya enakan kereta api, karena tak kena macet,” jelasnya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru