Wednesday, April 14, 2021
Home > Berita > Rumah Ispik terbakar dan polisi beri bantuan

Rumah Ispik terbakar dan polisi beri bantuan

Pihak kepolisian beri bantuan kepada Ispik, yang rumahnya terbakar. (al)

Mimbar-Rakyat.com (Tebing Tinggi) – Rumah kediaman Ispik (57) di Jalan Dr. Kumpulan Pane, Gang Buntu I, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi terbakar Jumat dan pihak kepolisian datang memberikan bantuan.

Berdasarkan keterangan dari Kasubag Humas Polres TebingTinggi AKP Josua Nainggolan, kejadian kebakaran terjadi Jumat pagi ketika Ispik edang memasak air di lantai satu rumahnya.

Kemudian datang tetangga korban bernama Dahlan memberi tahu Ispik bahwa rumah korban pada lantai dua sudah mengeluarkan api dan asap sangat besar.

“Ispik dan Dahlan mencoba memadamkan api. Namun tidak berhasil dan setelah lima mobil pemadam kebakaran dari Pemko datang  baru api berhasil dipadamkan,” kata Kasubag Humas Polres TebingTinggi.

AKP Josua juga mengatakan, tidak ada korban jiwa maupun luka bakar dalam musibah itu dan kerugian belum dapat ditaksir oleh pemilik rumah. Kejadian ini telah dikordinasikan dengan Pihak PLN.

“Kejadian kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Tebing Tinggi,” kata Josua.

Pihak kepolisian Sektor Padang Hulu dipimpin Kapolsek Padang Hulu Iptu  Bringin Jaya memberikan bantuan sembako.  (al /arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru