Sunday, September 27, 2020
Home > Berita > Regina Irawan lomba 17 Agustusan di Talaga Surian

Regina Irawan lomba 17 Agustusan di Talaga Surian

Regina Irawan (Istri Charlie) bersama penerima hadiah lomba. (dien)

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75, istri Charlie Setia Band, Regina Irawan, mengadakan lomba secara sederhana di Buper Talaga Surian, Senin (17/8/2020).

Menurut Regina, lomba tersebut merupakan aksi spontanitas untuk memeriahkan HUT RI ke-75.

“Tadinya kita adakan untuk keluarga saja yang ikut berlibur di sini, cuman karena tadi anak – anak banyak ada di sini, jadi sekalia ikutan akhirnya diterusin saja,” kata Regina, dengan menambahkan, hadiah lomba ya apa saja yang ada di dekatnya.

Regina menjelaskan, kunjungan saat berlibur bersama keluarga ke Talaga Surian merupakan hal yang menyenangkan.

“Iya ini dalam rangka libur panjang, sebelum ke Kuningan Kami ke Gronggong dulu ke tempat wisata baru, karena anak-anak minta ingin berkemah di alam terbuka. Jadi kita searching tempat kemah di alam terbuka,” ujar Regina.

Setelah browsing, katany, ia tidak menyangka menemukan tempat yang memiliki view asik dan pemandangan yang eksotis.

“Iya setelah itu kita ke Ciremai Land, yang ada di bawah, terus jarak dari sini (Talaga Surian) dekat, akhirnya setelah dari sana kita camp ke Talaga Surian, ngga Nyangka tempatnya asyik banget,” tandas Regina.

Regina pun mengungkapkan udara di kawasan Talaga Surian, sangat bersahabat. “Dinginnya tidak terlalu menusuk tulang, pas banget, apalagi jika kita membawa anak-anak, ya ngga terlalu dingin kalau bawa ke sini,” papar Regina usai membagikan hadiah kepada anak-anak yang kebetulan berkemah di Talaga Surian.

Sementara itu Charlie Van Houten, merasakan adanya kenyamanan saat berkemah di Talaga Surian. “Nyaman, udaranya nggak terlalu dingin banget, dan pesona alamnya dapet,karena aku suka dengan wisata alam seperti ini,” kata Charlie.

Selain itu, bagi Charlie tidak akan menutup kemungkinan untuk memberitahu kepada teman musisi lainnya.

“Bisa jadi, soalnya aku orangnya suka memberitahu kepada yang lainnya kalau aku suka dengan suatu tempat, dan aku sukanya berkumpul dengan teman yang lainnya,” kata Charlie. (dien/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru