Monday, January 24, 2022
Home > Berita > Prabowo Serukan, Pilkada 27 Juni Jangan Salah Pilih Pemimpin

Prabowo Serukan, Pilkada 27 Juni Jangan Salah Pilih Pemimpin

Prabowo Subianto. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Bandung) – Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra menginstruksikan kepada seluruh kader, simpatisan hingga masyarakat Indonesia untuk mengerahkan tenaga memilih pemimpin yang lebih baik.

“Jangan salah pilih pemimpin,” serunya dalam pidato melalui akun facebook, Rabu (20/6).

“Mari kita rapatkan barisan, kerahkan tenaga kita, pikiran kita. Mari kita lanjutkan perjuangan kita menjelang 27 Juni, di mana pilkada di provinsi yang penting dan kabupaten/kota tertentu. Kita akan memilh pemimpin baru atau melanjutkan pemimpin yang baik,” ucap Prabowo.

Menurut Prabowo, rakyat semestinya sadar kondisi Indonesia yang saat ini. Karena itu dia meminta rakyat agar tak salah langkah untuk memilih pemimpin untuk lima tahun mendatang.

Prabowo mengingatkan banyaknya pelanggaran yang terjadi dan menabrak undang-undang. Karena siapa yang dipilih nanti akan menentukan lima tahun ke depan.

“Keadaan sekarang akan diteruskan apakah patgulipat, korupsi atau penyelewengan yang semakin canggih, UU dilabrak, keadilan hukum diabaikan. Dan itu akan tidak baik kalau dilanjutkan untuk rakyat Indonesia,” tutur Prabowo.

Prabowo berpesan kepada masyarakat agar 27 Juni mendatang dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ia yakinkan pendukungnya agar kekayaan bangsa Indonesia, bisa direbut kembali. Karena menurut Prabowo, saat ini sudah dikuasai asing.

“Kita buktikan rakyat Indonesia ingin berdaulat pada 27 Juni. Kita harus berdiri di kaki kita sendiri, menguasai kembali kekayaan rakyat Indonesia. Yakinkan bersama Gerindra dan mitra-mitra bahwa bangsa Indonesia tidak mau dijajah dan dibohongi asing,” tutupnya.(d/dir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru