Saturday, October 31, 2020
Home > Berita > Pasutri Naik Motor Pulang dari Toko Ditabrak Perampok, Rp 35 Juta dan Kalung di Leher Dirampas

Pasutri Naik Motor Pulang dari Toko Ditabrak Perampok, Rp 35 Juta dan Kalung di Leher Dirampas

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Sumenep) – Aksi perampokan terjadi di Jalan Raya Sepudi, Desa Kalowang, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Minggu (12/2). Korban pasangan suami istri (pasutri) H. Suri, 60, dan Hj. Sunawe, 55.

Peristiwa saat pasutri ini pulang dari tokonya berboncengan motor. Di Dusun Benasem, Desa Kalowang, ada motor hitam tanpa plat nomor menabrak, akibatnya korban terjatuh.

H. Suri kemudian terlibat adu mulut dengan salah satu pelaku. Sementara pelaku lain berusaha mengambil tas yang dibawa Hj. Sunawe.

Sempat terjadi tarik-tarikan, karena korban berusaha mempertahankan tasnya. Namun pelaku akhirnya membawa kabur tas korban berisi uang tunai Rp35 juta. Bahkan pelaku juga sempat merampas kalung emas dari leher korban.

Usai melaksanakan aksinya, pelaku kabur mengendarai motornya ke arah timur. Sedangkan pelaku yang lain, lari ke arah utara. “Korban langsung melapor ke Polsek Gayam,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, kemarin.

Dijelaskan, saat ini petugas Polsek Gayam tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus perampokan tersebut.

“Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi dan mengumpulkan bukti-bukti. Semoga saja kasus ini segera terungkap,” pungkasnya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru