Friday, October 30, 2020
Home > Berita > Motor Diseruduk Bus, 2 Karyawati Temui Ajal, Pulang Acara Makan-makan

Motor Diseruduk Bus, 2 Karyawati Temui Ajal, Pulang Acara Makan-makan

Motor diseruduk bus. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Cirebon) – Dua karyawati sebuah koperasi di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat tewas setelah motor dikendarai diseruduk bus dari belakang. Kedua korban bersama motor terseret bodi Bus Setia Negara.

Toto, rekan korban, Minggu (6/3) mengatakan, kejadian Minggu petang, korban saat itu baru saja mengikuti acara makan-makan bersama sejumlah rekan kerja.

“Tak ada firasat saat keberangkatan pulang setelah makan-makan itu,” kata Toto. Kedua korban, Neni Merliani, 35, menjabat supervisor dan Luvi Velisia, 43, bagian administrasi itu naik motor berboncengan.

Mereka berangkat bersama rekan kerja yang lain. “Tapi tak disangka akan terjadi seperti ini,” tuturnya.

Saat kendaraan melintas di daerah Ciperna, tiba-tiba sebuah bus melaju kencang dan menabak motor korban. Bahkan saking kencangnya laju bus, motor korban terseret beberapa meter.

Warga bersama petugas yang datang ke lokasi kejadian mengevakuasi dan membawa korban ke rumah sakit. Akibat kejadian itu laju kendaraan dari arah Cirebon-Kuningan atau sebaliknya sempat tersendat.

Kasus kecelakan ini ditangani Satlantas Polres Cirebon Kabupaten. “Kami meminta keterangan sejumlah saksi,” kata Kasat Lantas Polres Cirebon Kabupaten AKP Ahmad Troy, kemarin.

Dijelaskan, saat kejadian yang tewas satu orang. Namun satu korban lagi meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Hal itu dikarenakan kondisi luka yang diderita korban cukup parah. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru