Saturday, October 31, 2020
Home > Berita > Pembegal Mahasiswa ITB, Meregang Nyawa Dibedil

Pembegal Mahasiswa ITB, Meregang Nyawa Dibedil

Begal ditembak. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Bandung) – Tersangka pembegalan terhadap mahasiswa ITB, meregang nyawa ditembus 2 pelor polisi di Jalan Babakan Siliwangi, Bandung. Pria bertato, Odon, 35, terkena tembakan di dada. Mayatnya dievakuasi ke RSHS Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Winarto, kemarin menjelaskan, terungkapnya tempat persembunyian Odon atas petunjuk tiga anak buahnya yang ditangkap lebih dulu.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka BY alias Obay, B alias Iday, dan AD alias Ali, polisi memperoleh informasi, pentolan begal yang beraksi di Jalan Babakan Siliwangi bernama Odon yang melukai dan membawa kabur motor mahasiswa ITB asal Bekasi, Rizqi Zidan Muharri.

Tim khusus Satreskrim Polrestabes Bandung diturunkan. Jumat sekitar pukul 03:00, motor yang sedang diincar polisi tiba-tiba melintas. Tanpa membuang waktu, tim bergerak cepat memburu motor itu.

”Kami mengeluarkan tembakan peringatan dua kali tapi pria yang megendarai motor itu tak berhenti malah tancap gas,“ katanya.

Polisi terus mengejar dan memepet pelaku tapi Odon malah menabrak motor polisi hingga terjungkal di Jalan Babakan Silawangi. Pria itu juga jatuh bersama motornya.

Di luar dugaan, pria bertato itu bangkit menyerang polisi menggunakan senjata tajam. Tim lapangan langsung menembak dada begal itu dua kali. Tersangka tewas seketika dan dievakuasi
ke rumah sakit. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru