Tuesday, August 09, 2022
Home > Berita > PADI dan Slank meriahkan MotoGP Indonesia

PADI dan Slank meriahkan MotoGP Indonesia

Ilustrasi - Grup musik PADI dan Slank akan mereiahkan MotoGP Mandalika. (phyruzihe)

Mimbar-Rakyat.com (Jakarta) – Grup musik PADI, Slank dan beberapa lainnya, akan memeriahkan gelaran MotoGP Grand Prix of Indonesia di Pertamina Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, 18-20 Maret 2022.

Wakil Direktur MGPA Cahyadi Wanda menyebutkan, selain PADI dan Slank, hadir jugamusisi dari RAN dan Pamungkas.

“Ini semua adalah rangkaian kegiatan yang kami buat, bukan hanya menonn balapan, tetapi juga kegiatan hiburan lainnya. Dengan adanya konser musik, event balapan MotoGP di Mandalika akan lebih meriah,” kata Cahyadi kepada media minggu ini.

Ia juga bersyukur animo masyarakat untuk MotoGP Indonesia sangat tinggi, setelah bergulir seri pertama MotoGP di Sirkuit Internasional Losail, Qatar,  yang juga mendapat perhatian besar.

Cahyadi Wanda menambahkan, acara itu dipastikan seru tidakk hanya pada partai final, tetapi juga pada sesi lain di hari lain.

“Belum banyak yang tahu juga mungkin, kualifikasi pada hari kedua itu sangat seru. Jadi agendanya dari pukul sembilan pagi sudah mulai. Ada Asian Talent Cup, ada latihan bebas terakhir, dilanjutkan dengan kualifikasi,” katanya.

“Jadi kegiatan pada hari kedua itu sudah sangat seru dan jangan lupa untuk mendapatkan exclusive merchandise hanya bisa didapatkan di Sirkuit Mandalika. Jadi itu yang harusnya menjadi daya tarik tersendiri. Ada merchandise dari pembalap resmi juga nantinya,” kata Cahyadi Wanda.

Masyarakat yang ingin menyaksikan MotoGP Indonesia bisa membeli tiket di berbagai platform yang tersedia. Salah satunya di Mandalika GP Hub. Bila masih bingung terkait akomodasi dan penginapan selama di sana, MGPA akan membantu semaksimal mungkin guna memberikan informasi terbaik.

Pengunjung Mandalika GP Hub juga dapat merasakan kentalnya atmosfer gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika mengingat di lokasi ini juga hadir safety car BMW yang digunakan pada MotoGP Indonesia.

MGPA juga menghadirkan kegitan lainnya seperti adanya permainan simulasi MotoGP dan booth playstation yang menyediakan permainan MotoGP. Terdapat pula sejumlah booth di Mandalika GP Hub Jakarta yang menyediakan giveaway dan merchandise serta kompetisi media sosial.  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru