Thursday, July 18, 2024
Home > Berita > Bekasi Raya > Mirtono Ingin Kembangkan UMKM Di Serang Baru

Mirtono Ingin Kembangkan UMKM Di Serang Baru

Mirtono Ingin Kembangkan UMKM Di Serang Baru.

Mimbar-Rakyat.com (Serang Baru) – Cita-cita Mirtono Suherianto menjadi camat akhirnya kesampaian danpekan lalu dilantik Bupati Bekasi menjadi Camat Serang Baru.

Mirtono diangkat sebagai Camat Serang Baru menggantikan Subarnas berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bekasi No.821.2/Kep.53-BKPSDM/2021 tertanggal 14 Januari 2021.

Hari ini, Rabu, jabatan tersebut diserahterimakan dari camat sebelumnya, Subarnas, kepadanya.

Pernah lama menjadi lurah di Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, membuat Mirtono sejatinya sudah banyak bergaul dengan masyarakat. Jadi, ini merupakan modal penting dalam menjalankan tugas sebagai camat

“Kami mengemban tugas dari Bupati Bekasi untuk mensejahterakan masyarakat khususnya warga di Serang Baru. Saya optimis dapat melanjutkan program yang telah berjalan selama ini, dan tentunya harapan saya semoga ke depannya menjadi jauh lebih baik lagi,” kata Mirtono.

Pengalaman sebelumnya menjadi Kepala Bidang UMKM, dikatakan Mirtono, juga menjadi modal berharga bagi dirinya untuk mengembangkan UMKM di Kecamatan Serang Baru.

UMKM, lanjut Mirtono, merupakan kegiatan ekonomi masyarakat. Untuk itu, dirinya pun berharap bisa membuat UMKM di Serang Baru lebih maju lagi.

“Mudah-mudahan pengalaman saya sebelumnya menjadi Kabid UMKM bisa bermanfaat bagi pengembangan UMKM di Serang Baru,” ujar Mirtono.  (agus / arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru