Sunday, June 16, 2024
Home > Berita > Luhut Bantah Mundur: Saya Loyal Pada Presiden Jokowi Sampai Saat Terakhir

Luhut Bantah Mundur: Saya Loyal Pada Presiden Jokowi Sampai Saat Terakhir

Menko Luhut.

Mimbar-Rakyat.com (Jakarta) – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan menegaskan tidak akan mundur dari jabatannya di Kabinet Indonesia Maju.

Hal tersebut disampaikan Luhut melalui unggahan videonya di akun Instagram merespons rumor yang menyebut dirinya akan mengundurkan diri.

“Saya enggak akan pernah mundur dari Pak Jokowi. Saya akan tetap loyal terhadap Pak Jokowi sampai saat terakhir dia mungkin sudah tidak membutuhkan saya,” cetus dia, Sabtu (26/10).

Luhut menambahkan dirinya juga mengibaratkan Jokowi layaknya seorang komandan yang harus di dukung untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Karena saya anggap Pak Jokowi ini seorang komandan yang patut didukung at all cost oleh siapapun kalau dia masih punya karakter untuk republik ini,” tuturnya.

Sebelumnya Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno juga telah menepis kabar Luhut mundur dari jabatannya.

“Enggak, enggak (tidak mundur),” kata Pratikno di UGM, Sleman, DIY, Rabu (25/10).

Menurut Pratikno, Luhut sekarang ini masih dalam masa pemulihan dan terus menunjukkan perkembangan positif sementara Erick Thohir telah menjalankan tugasnya selaku Menko Marves ad interim.

“Beliau sudah berkomunikasi, sering video call juga, sering telepon-telepon lah, ya biasa lah Pak Luhut sudah mulai perintah-perintah,” kata Pratikno. (ds/sumber CNNIndonesia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru