Monday, December 06, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Jalan Lingkar TPU Manguniaya Diaspal Melalui Dana APBD Kabupaten Bekasi

Jalan Lingkar TPU Manguniaya Diaspal Melalui Dana APBD Kabupaten Bekasi

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Pengelola Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, sambut gembira pengaspalan jalan lingkar di lokasi makam tersebut.

Pengaspalan yang lingkar TPU dengan dana APBD Kabupaten Bekasi senilai Rp 197 juta tersebut dikerjakan oleh CV Nalis Cipta Utama .

Pengaspalan jalan lingkar TPU Mangunjaya ini, ujar satu petugas makam tersebut, punya manfaat besar bagi warga yang akan berziarah atau memakamkan jenazah.

” Dengan telah diaspalnya lokasi di dalam areal pemakaman ini, memudahkan kendaraan yang akan keluar masuk,” ujar Ganda, satu pengurus makam TPU Manguniaya.

Hal senada juga disampaikan oleh Aron, petugas TPU Manguniaya. Bahkan pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi atas pengaspalan jalan lingkar TPU Manguniaya.

Sementara itu dalam pantauan awak media, pengaspalan yang dilakukan pada Kamis (14/10) tersebut disaksikan langsung oleh konsultan dan pengawas dari Dinas SDABMBK.

Dengan adanya pengawasan langsung dari dinas terkait dan juga konsultan, prosedur pekerjaan di lapangan telah terpenuhi. Sementara itu Kepala Bidang Jalan dan Jembatan pada Dinas SDABMBK, Heru, kepada Mimbar-Rakyat, mengatakan, sesuai ketentuan setiap kegiatan pembangunan memang harus diawasi konsultan dan pengawas. (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru