Sunday, December 05, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > BARA Rapatkan Barisan , Dukung Airlangga Nyapres 2024

BARA Rapatkan Barisan , Dukung Airlangga Nyapres 2024

Mimbar- Rakyat.com (Bekasi) – Ketua Koordinator Wilayah ( Korwil) Barisan Relawan Airlangga Hartarto ( BARA) Jawa Barat, Endang Kosasih, menyatakan kesiapan BARA mendukung Airlangga Hartarto maju ke Pilpres (Pemilihan Presiden) 2024.

” Koordinator Nasional BARA baru saja melakukan rapat virtual Minggu siang tadi , guna membahas program kerja sekaligus  merapatkan barisan dengan semua koordinator di masing-masing wilayah,” ujar Endang Kosasih saat dihubungi M-R melalui sambungan selularnya, Minggu.

Virtual meeting tersebut, lanjut Endang, dipimpin langsung Koordinator Nasional (Kornas) BARA, Gatot S Amkas.

Dalam virtual meeting itu, Gatot S Amkas memberikan mandat secara langsung kepada Sarjito Warga DKI Jakarta, menjadi kordinator BARA wilayah Daerah DKI Jakarta ,

Semoga amanah yang di berikan kepada Sarjito menjadi kordinator BARA wilayah DKI Jakarta,dapat di jalankan sesuai fungsinya untuk melebarkan sayap mengusung Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia priode 2024 ,” jelas Gatot.

Pemberian mandat kordinator wilayah DKI Jakarta dilaksanakan secara virtual di saksikan langgsung oleh wakil ketua Kornas Epe
Dulungan beserta pengurus Korwil lainya

Kordinator Nasional BARA Gatot S Amkas, dalam virtual meeting tersebut mengatakan, ” Dimasa pandemi ini kita tahu bahwa kita tidak diperbolehkan berkerumun dengan banyak orang, Kita tetap harus menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan yang di terapkan oleh pemerintah.”

Namun  begitu, Gatot menegaskan, BARA dalam situasi seperti ini terus berjalan sesuai misi dengan sistem rapat virtual untuk saling terhubung secara global tanpa terbatas ruang dan waktu.

Dalam siaran virtualnya Sarjito menyampaikan terima kasih  kepada Koordinator Nasional BARA Gatot S Amkas SH, yang telah memberikan kepercayaan terhadapnya untuk menjadi kordinator BARA di Jakarta.

“Memang sudah sepantasnya bapak Ir Arlangga Hartarto yang diusung dari Parrtai Golkar menjadi Presiden Republik Indonesia,” terang Sarjito.

Sementara itu Ketua Korwil BARA Jawa Barat, Endang Kosasih, mengatakan, ” Bapak Ir Airlangga Hartarto sudah banyak keberhasilanya dalam menduduki jabatan di berbagai bidang.
Dan sekarang ini beliau sebagai Ketua Umum Golkar, dan ia juga menjabat sebagai  menteri.” (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru