Sunday, October 17, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > IWBA Kabupaten Bekasi Targetkan Atletnya Lolos BK di Semua Nomor

IWBA Kabupaten Bekasi Targetkan Atletnya Lolos BK di Semua Nomor

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Kontingen Indonesian Woodball Asosiasi (Iwba) Pengurus Cabang Kabupaten Bekasi targetkan empat medali emas pada Woodball Jabar Mini Series II yang berlangsung di Subang, 28-29. Agustus.

Kejuaraan ini juga bagian dari Babak Kualifikasi (BK) menuju Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar 2021.Untuk itu Iwosi Kabupaten Bekasi
yang turun di sepuluh nomor pertandingan memanfaatkan kejuaraan ini semaksimal mungkin dengan meloloskan atletnya ke BK di semua nomor.

” Untuk di Porda 2021 target kami gak muluk-muluk, hanya empat emas,” ujar Ketua Iwosi Kabupaten Bekasi, Novan Andri Purwansyah, Sabtu (28/08) kepada M-R.

Adapun nama-nama atlet Kabupaten Bekasi yang turun di Woodball Jabar Mini Series II di Subang tersebut adalah Arie Wahabi Lutfie, Nimin Suprianto, Ahmad Nur Arifin, Krisno, Aditya Nur Fauzy dan Ginanjar Bagus.

Kemudian untuk atlet putrinya masing-masing adalah Selvie Selanie, Ajeng Probo Hapsari, Dinda Salsa Arabia, Lutfia Zikra Ma’rifa, Aldrina Aulida Safira dan Indah Wulan Pratiwi.( agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru