Wednesday, September 22, 2021
Home > Berita > Family Gathering SICI Tangerang Raya, Hangatkan Semangat Kekeluargaan Antar Member.

Family Gathering SICI Tangerang Raya, Hangatkan Semangat Kekeluargaan Antar Member.

Mimbar-Rakyat.com (Bogor) – Akhir pekan memang menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain membuat kualitas hubungan keluarga semakin erat, menyambangi tempat-tempat wisata bisa menadi alternatif untuk sekedar menyegarkan pikiran

Demi menjaga kekompakan antar member dan keluarga, Sigra Club Indonesia Chapter Tangerang Raya baru saja menggelar acara Family Gathering pertama sekaligus merayakan Anniversary mereka yang ke 3.

Bertempat di Villa Imelda, Mega Mendung Bogor pada (4-5/9) kemarin, Dengan mengedepankan semangat kekeluargaan, event kali ini disambut gembira seluruh peserta dan keluarga dari member SICi Tangray tentunya dengan prokes yang ketat.

“Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada semua member dan keluarga yang sudah hadir pada acara Family Gathering pertama sekaligus Anniversary yang ke 3 untuk SICI Tangray, meskipun ditengah pandemi seperti ini prokes tetap harus dijalankan agar semua member bisa terhindar dari Virus Covid-19” kata ketua pelaksana Rahmat Hidayat #076 saat dijumpai dilokasi acara.

“Semoga selepas acara ini SICI Tangray bisa terus makin kompak,makin solid dan kebersamaannya bisa lebih ditingkatkan lagi” tambahnya.

Pada acara tersebut selain pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan oleh pendiri Sigra Club Indoesia Om pey #002 dan ketua pelaksana acara Om Dayat #076, panitia acara sudah menyediakan beberapa kegiatan.

Mulai dari lomba makan kerupuk dikolam renang, memindahkan sarung dari satu anggota ke anggota lain, gebuk bantal, sepak bola daster, sampai oper piring tepung.Tidak hanya para member yang hadir ikut senang, begitu juga para anak-anak yang ikut gembira mengikuti acara gathering ini.

Sigra Club Indonesia sendiri saat ini memiliki jumlah anggota sebanyak 2410 member yang tersebar di berbagai chapter di seluruh Indonesia. (Hafizh Akbar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru