Thursday, May 06, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Asisten Tatapraja Pantau Pilkades Babelan Kota

Asisten Tatapraja Pantau Pilkades Babelan Kota

Mimbar-Rakyat.Com ( Babelan)- Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) di sembilan desa di enam kecamatan Kabupaten Bekasi, berlangsung Minggu (04/04/2021) ini.

Demi suksesnya penyelenggaraan Pilkades tersebut, Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja, menugaskan para pejabat di lingkungan Pemerintah kabupaten Bekasi untuk memantau kegiatan tersebut .

Demikian halnya di wilayah Kecamatan Babelan, Asisten Tatapraja (Yana Suyatna) dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Herman Hanafi) memantau kesiapan pelaksanaan Pilkades di desa Babelan Kota.

Didampingi Camat Babelan Choerudin, dua pejabat tersebut memantau persiapan panitia Pilkades.

‘Alhamdulilah panitia sudah siap untuk menyelenggarakan Pilkades dengan tertib, aman dan mengikuti protokol kesehatan,” ujar Asisten Tatapraja, Choerudin

Pilkades di Kabupaten Bekasi kali ini diikuti 9 desa dari 6 kecamatan di Kabupaten Bekasi.

Adapun kesembilan desa itu adalah Desa Babelan Kota dan Huripjaya Kecamatan Babelan serta Desa Sukaragam dan Sukasari Kecamatan Serang Baru.

Kemudian Desa Kertamukti Kecamatan Cibitung, Desa Tanjungbaru Kecamatan Cikarang Timur, Desa Karangmekar Kecamatan Kedung Waringin, Desa Setiajaya Kecamatan Cabang Bungin, dan terakhir Desa Pasir Ranji Kecamatan Cikarang Pusat.(Agus Suzana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru