Monday, June 24, 2024
Home > Berita > Tak Pandang Bulu, Yanuar Prihatin Ajak Calon Kades Cara Ajaib Kemenangan Pilkades

Tak Pandang Bulu, Yanuar Prihatin Ajak Calon Kades Cara Ajaib Kemenangan Pilkades

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021, merupakan pertarungan keras dibandingkan dengan pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Anggota Komisi II DPR RI, Yanuar Prihatin mengungkapkan untuk mengatasinya ada cara yang mudah memenangkannya.

“Setiap calon kepala desa berkeinginan untuk terpilih dan menang dalam Pilkades. Namun banyak diantaranya mengaku bimbang untuk hadapi pertarungan yang sangat keras ini,” ujar Yanuar Prihatin, yang juga Motivator Cahaya Sekolah Kehidupan (CSK) Yanuar Prihatin, pada Senin (1/11/2021).

Dikatakan Yanuar, umumnya calom kades harus menyiapkan biaya yang banyak, bukan hanya ratusan juta saja. “”Umumnya seorang calon kades harus menyiapkan biaya yang tidak sedikit, bukan saja ratusan juta, tapi bahkan hingga milyaran rupiah harus digelontorkan,” jelasnya.

Menurutnya hal itu akan membuat para calon kuwu yang tidak mempunya dana besar untuk berfikir dua kali. “Nah untuk itu, para calon kuwu tidak perlu khawatir, saya akan menggelar workshop cara – cara ajaib dan menakjubkan meraih kemenangan,” tuturnya.

Dalam workshop tersebut pihaknya akan menyampaikan materi yang sangat orisinil, menarik komprehensif dan mendalam, dari hulu sampai hilir. “Melalui workshop ini, calon kades akan memperoleh tips, kiat dan stretegi pemenangan yang sudah teruji dan terbukti. Merekapun akan punya keyakinan kuat bahwa masih ada cara-cara ajaib dan menakjubkan untuk meraih kemenangan,” paparnya.

Yanuar menegaskan, program workshop terdahulu pernah dilakukan, dan sebanyak 60 persen peserta akhirnya menang dalam pertarungan Pilkades. Dirinya pun mengajak kepada calon kades untuk ikut workshop yang diadakan di Kuningan tanggal 6 – 7 November 2021, jelang Pilkades Serentak 2021 ini.

“Sementara ini peserta dibatasi maksimal 100 orang. Program yang rutin dilaksanakan jelang Pemilihan Calon Kepala Desa ini dilaksanakan untuk menjaring Calon Kepala Desa yang memiliki keterbatasan keuangan, logistik, popularitas dan jaringan,” terangnya.

Disebutkan Yanuar, siapapun calon kades bisa ikut dalam program workshop Cara Mudah Menang Pilkades ini. Namun satu desa hanya satu calon Kades yang bisa diterima ikut workshop ini. Untuk pendaftaran dapat melihat informasi di Instagram @yanuar_prihatin. (Dien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru