Thursday, June 17, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > SOKSI Kabupaten Bekasi Telah Kukuhkan Kepengurusan Depiancab di 18 Kecamatan

SOKSI Kabupaten Bekasi Telah Kukuhkan Kepengurusan Depiancab di 18 Kecamatan

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Dari 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, hingga kini sudah 18 Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab) SOKSI tingkat kecamatan yang sudah dikukuhkan.

” Tinggal empat Depiancab yang segera kami kukuhkan dalam waktu dekat ini,” ujar Ketua, Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia ( Depicab SOKSI) Kabupaten Bekasi , H. Abu Bakar, Minggu (06/06) kepada M-R.

Di setiap kali dilakukan pengukuhan SOKSI di semua kecamatan di Kabupaten Bekasi, H. Abu Bakar turun langsung menemui kader-kader SOKSI di berbagai kecamatan.

Kegiatan menyambangi PAC SOKSI di tingkat kecamatan tersebut, H.Abu Bakar juga sekaligus memberikan seragam SOKSI di tingkat kecamatan.

“Alhamdulillah, semua terlihat begitu bersemangat membangun organisasi SOKSI ini,” ujar H.Abu Bakar.

Dengan semangat dan kekompakan yang dilihatnya langsung ini, H.Abu Bakar sebagai Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Bekasi optimis, kedepannya kepengurusan SOKSI akan menjadi kuat dan kompak, karena SOKSI merupakan bagian dari Partai Golkar yang sampai saat ini masih komit pada garis depan partai.

Dengan demikian pihaknya juga berharap, untuk para pengurus baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik.(agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru