Saturday, May 25, 2024
Home > Berita > Senggolan Motor, Pemuda Temui Ajal Dibantai 3 Warga

Senggolan Motor, Pemuda Temui Ajal Dibantai 3 Warga

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Palembang) – Dendam karena senggolan motor sebulan lalu, pemuda Jailani, menemui ajal dibantai tiga warga. Korban dihujani tikaman pisau tubuh termasuk dada, kemudian pelaku kabur.

Peristiwa di Desa Vila, Kecamatan Jaywarhaa, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur), disaksikan sejumlah warga. Namun tidak ada yang berani menolong.

Barulah setelah ketiga pelaku Suhardi, Sumarlin, dan Karyadi kaur, warga berani mendekat dan berusaha menolong korban yang sudah tidak bernyawa dengan tubuh penuh luka.

Kapolres OKU Timur, AKBP Audie S Latuheru melalui Kasubag Humas AKP Hardan HS mengatakan, setelah mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Sementara jasad korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Menurut dia, kejadian itu dipicu terkait dendam sebulan lalu, dimana keduanya pernah bersenggolan motor. “Kasusnya sudah dilaporkan ke polisi, namum tetap saja mereka dendam dan puncaknya terjadi kemarin,” katanya.

Ketiga pelaku membawa senjata tajam mendatangi korban yang tengah berada di depan rumah. Mereka langsung menikam membabi buta hingga tewas di tempat. Polisi masih memburu pelaku. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru